Ketua PC LP Ma’arif Nganjuk Raih Gelar Doktor Ilmu Pendidikan Agama Islam

 Ketua PC LP Ma’arif Nganjuk Raih Gelar Doktor Ilmu Pendidikan Agama Islam

Malang | nunganjuk.or.id – Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Cabang Nganjuk, Zainal Arifin, S.Ag, M.Pd.I, berhasil lulus dalam ujian Doktor Pendidikan Agama Islam Multikultural Universitas Islam Malang, Selasa (8/12/2020).

“Puji syukur kepada Allah SWT yang melimpahkan banyak kenikmatan kepada hamba-Nya. Kami lulus Program Studi Doktor,” tandas Zainal Arifin.

Zainal Arifin, mengusung judul ‘Studi Multi Situs Proses Pembelajaran di Sekolah menengah Atas Negeri 2 Kediri dan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Nganjuk’.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pihak terkait yang telah mendukung hingga ia berhasil lulus dengan predikat A.

Disertasi diharapkan bermanfaat bagi pendidikan keagamaan di Indonesia khususnya di Kabupaten Nganjuk.

“Mohon doanya semoga ilmu yang saya dapatkan dapat bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara khususnya di Kabupaten Nganjuk. Aamiin,” ungkap Civitas Akademika Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ula Nganjuk ini.

Sementara itu, Rektor UNISMA Prof Masykuri, berharap penganugerahan gelar sebagai pengakuan akademik itu menjadi amanah bagi Ketua LP Ma’arif NU Nganjuk untuk terus berdedikasi dan berkomitmen dalam mengembangkan pendidikan keagamaan.

“Selamat atas kelulusan Doktor kepada Bapak Zainal Arifin. Harapan kami semoga dengan hal ini pendidikan keagamaan di Kabupaten Nganjuk dapat berkembang secara optimal,” harapnya.

Editor: Hafidz Yusuf

Digiqole ad

admin

Related post