Buka Cabang Baru, NU Chicken : Masyarakat Antusias

Prambon, 17 Maret 2020

Gurihnya dan renyahnya ayam goreng tepung memang sudah tak diragukan lagi kenikmatannya. Kepopulerannya bahkan membuat ayam goreng tepung tumbuh laris manis di pasaran, salah satunya NU Chicken.

Pada 2019 lalu, di Jl. Gatot Subroto Nganjuk, makanan cepat saji yang diinisasi oleh NU Care – LAZISNU Nganjuk ini membuka restoran baru dengan konsep yang lebih modern dan menu khas NU Chicken yang sebelumnya tidak ada di Indonesia. Tak butuh waktu lama, pertengahan maret ini NU Chicken kembali dibuka di Singkal Anyar, Prambon pada Senin (16/3/2020) malam.

Berdasarkan laporan dari tim NU Chicken yang disampaikan Hartono, pengelola NU Chicken kepada nunganjuk.or.id melalui sambungan telpon seluler, opening cabang Prambon ini berjalan dengan lancar dan meriah. Bahkan, kata dia, program promosinya pun berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias atas kehadiran NU Chicken di wilayahnya. Bahkan beberapa pelanggan juga membeli lebih dari 5 sampai 20 pcs NU Chicken,” kata Hartono.

pesanan NU Chicken 10 – 50 Box/hari

Sebelum dibuka di Prambon, NU Chicken sudah terlebih dahulu buka di Baron, dan di Sawahan. Hartono berharap pada tahun 2020, NU Chicken bisa membuka 20 cabang barunya di seluruh MWC se-Kabupaten Nganjuk

“Harapan kami semoga NU Chicken dapat merambah ke seluruh MWC di Nganjuk,” tambahnya. (fid)

Redaktur/Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *