Visitasi NU Award, GP Ansor Ngluyu Tegaskan Pentingnya Publikasi

Ngluyu, 9 Maret 2020

Dalam rangka menyambut Tim Verifikasi dari PCNU Nganjuk untuk melakukan penilaian NU Award, Hafidz Yusuf selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Ngluyu, Nganjuk mengajak semua pengurus dan anggota GP Ansor Ngluyu terlibat aktif dalam mempersiapkan visitasi lapangan secara maksimal.

Sementara itu, Tim Verlap terdiri dari 5 orang diantaranya Sekretaris PC GP Ansor Nganjuk Moh. Rifai dan Sekretaris PC NU Care – LAZISNU Nganjuk Moh. Masyhuri

Acara dimulai pembukaan, sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan dari masing-masing Banom dan Lembaga, Dalam hal ini GP Ansor Ngluyu di-handle oleh Hafidz Yusuf selaku Ketua GP Ansor Ngluyu.

Penilaian oleh Tim Verlap

Dalam pemparannya, Hafidz Yusuf melampirkan dokumentasi kegiatan GP Ansor selama ia menjabat. Kepada Tim Verlap ia mengatakan pentingnya publikasi. Menurutnya, publikasi sangat penting karena kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dapat dilihat secara luas dan dapat dilihat oleh generasi berikutnya.

“Dokumentasi yang dipublikasikan melalui media online baik website, youtube, facebook, dan media social tidak bisa hilang dan dapat dilihat oleh anak cucu kita kelak,” tegas pria yang juga aktif di Santri Design Community ini.

Sementara itu, Abdul Syukur selaku Ketua Tim Verlap sepakat dengan statement Ketua GP Ansor Ngluyu. mengungkapkan di era digital kita harus aktif dalam bermedia social.

“Saya sepakat dengan Mas Ketua Ansor tadi, era sekarang kita harus aktif bermedia social jangan sampai ketinggalan dengan yang lain,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rais Syuriah MWC NU Ngluyu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Ngluyu, Pengurus Muslimat NU Ngluyu, Pengurus GP Ansor Ngluyu, Pengurus UPZISNU Ngluyu dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Ngluyu.(tyb)

Redaktur/Editor : Toyib Jiddan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *