Tunjukkan Eksistensi, PAC GP Ansor Nganjuk Kota Pasang Plang Ranting Serentak

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nganjuk Kota melakukan pemasangan Plang Pimpinan Ranting di enam Desa/Kelurahan secara serentak.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nganjuk Kota, Totok mengatakan, ada beberapa argumentasi terkait pemasangan plang tersebut. 

“Pertama, lebih kepada pendekatan argumentasi administratif bahwa plang tersebut menunjukkan eksistensi sebuah organisasi berikut sekretariat,” ujar Totok, Ahad (12/7/2020).

Saat ini, kata Totok, pihaknya tengah membenahi perangkat organisasi dan kebutuhan administrasi lainnya.

“Termasuk dalam hal ini, semangat kegotongroyongan antar anggota juga tengah kami tingkatkan,” ujarnya.

Sebagai organisasi kaderisasi, lanjut Totok, diharapkan dengan pemasangan plang tersebut bisa memotivasi kader-kader anggota GP Ansor yang kini mulai merumput di tataran grashroot.

“Semoga kedepannya alat peraga dan atribut organisasi GP Ansor ini bisa lebih dirawat dan yang terpenting kader-kader GP Ansor di semua tingkatan mampu mengamalkan nilai-nilai organisasi, yakni Islam Ahlussunah wal Jamaah An-Nahdliyah dan dalam waktu dekat insyaallah seluruh ranting akan kami pasang plang,” pungkasnya.(fid)

Redaktur : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *