Toko NU Mandiri Prambon, Belanja Hemat dan Berkah

Prambon, 4 November 2019

Toko NU Mandiri didirikan sebagai pelopor pertama pasar modern bagi warga Nahdlatul Ulama (NU), dari NU dan untuk NU.

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Prambon, Nganjuk telah resmi membuka Toko NU Mandiri diacara Grand Launching, Jumat, 6 Januari 2017 lalu.

Acara tersebut disaksikan dan dihadiri oleh ratusan warga nahdliyyin dan segenap masyarakat Prambon, termasuk Lembaga Perekonomian NU (LPNU), Muslimat NU, GP. Ansor, Fatayat NU, IPNU dan juga IPPNU.

Dalam perjalananya, hingga berita ini dimuat, Senin (4/11/2019) Toko NU Mandiri semakin eksis dan berkembang dalam menjawab kebutuhan ekonomi masyarakat kecamatan Prambon dan warga Nahdliyyin khususnya.

Salah satu Tim Koordinator LPNU Prambon, Ahmad Zaen mengatakan system dari Toko NU Mandiri tersebut adalah didasari semangat Gotong Royong

“Kemandirian NU MQC prambon berdasar semangat gotong royong melalui sistem jual saham Rp 210 rb/saham,” imbuhnya.

Selain itu Ahmad Zaen berharap semakin majunya Toko NU Mandiri milik LPNU Prambon tersebut.

“Melalui Lembaga Perekonomian NU tersebut, warga nahdliyyin diharapkan mampu untuk mandiri dan berkembang di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ini. Tanpa bekal kemandirian dan kemauan dari pribadi warga NU dan Nusantara tersebut maka Negara Indonesia akan dengan mudah dijajah dari sektor ekonomi. Hadirnya Toko NU mandiri, harapan kita selain dapat menyiarkan NU melalui usaha rietel, juga dapat mempermudah warga Nahdliyyin mencukup kebutuhan ekonominya, Semoga berkah”tutupnya.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

One thought on “Toko NU Mandiri Prambon, Belanja Hemat dan Berkah

  • April 21, 2020 at 12:35 pm
    Permalink

    Kapan buka di area nganjuk kota?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *