Tingkatkan Profesionalitas, Gerakan Koin NU Peduli Gondang Gelar Bimtek

 Tingkatkan Profesionalitas, Gerakan Koin NU Peduli Gondang Gelar Bimtek

Gondang | nunganjuk.or.id – Sebagai upaya pengelolaan Infak dan Shadaqah secara profesional, Pimpinan Cabang  NU Care-LAZISNU Kabupaten Nganjuk menggelar bimbingan teknis manajemen dan tata kelola Gerakan Koin NU Peduli. Pelaksanaan Bimtek digelar di Balai Desa Kedung Glugu, Kecamatan Gondang, Sabtu (12/12/2020) lalu.

Menurut Koordinator Gerakan Koin NU Peduli Kecamatan Gondang, Moch. Jupri, bimtek dihadiri puluhan petugas pengambilan Koin perwakilan darii Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah (UPZIS) di tingkat Desa atau Ranting NU se-Kecamatan Gondang.

“Tujuan utamanya adalah membekali peserta dalam mengelola Gerakan Koin  NU Peduli, dan pengumpulan, hingga distribusi,” kata Kang Jupri, sapaan akrabnya saat sambutan.

Ia menambahkan, hal yang tidak kalah pentingnya adalah terwujudnya program andalan dari kepengurusan setempat.

“Harapan kami melalui gerakan ini, pengurus dan warga sama-sama menyukseskan program-program yang kita gagas,” tandasnya.

Materi yang disampaikan manajemen organisasi LAZISNU dan penguatan gerakan koin peduli yang disampaikan Sekretaris PC NU Care – LAZISNU Kabupaten Nganjuk, Moch. Masyhuri.

Dalam kesempatannya, ia mengapresiasi kegiatan yang digawangi Kang Jupri ini.

“Saya berharap Gerakan Koin NU Peduli Kecamatan Gondang ke depan menjadi lembaga yang terbaik,” kata Kang Huri, sapaan akrabnya.

Editor: Adnan Aly

Digiqole ad

admin

Related post