Tekankan Program Kemasyarakatan Jadi Hasil Raker MWC NU Wilangan

Wilangan, 5 Februari 2020

Dalam rangka memperkuat kinerja anggota sekaligus silaturrahmi, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Wilangan, Kabupaten Nganjuk  periode 2018-2023 mengadakan rapat kerja ke-2 di Masjid Syekh Sulukhi, Desa Wilangan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk pada Ahad (2/2/20).

Rapat kerja ke-2 yang bertemakan “Memantapkan Paham Aswaja Menuju Kemandirian Ekonomi Warga” ini diadakan dalam rangka Harlah ke 94 Nahdaltul Ulama.

Selain itu, Rois Syuriah MWC NU Wilangan KH. Abdul Muhid, menjelaskan bahwa acara ini digelar dalam rangka  menyongsong 100 Tahun Nahdlatul Ulama dan untuk memajukan NU di kecamatan wilangan.

“Rapat kerja ini dilakukan dalam rangka menyongsong harlah NU menuju 1 abad serta dalam rangka memajukan serta membumikan NU di wilangan, agar NU lebih eksis lebih pakem lebih cakram kususnya di lingkungan kita,” jelasnya mantap.

Diakhir sambutannya KH. Abdul Muhid juga menghimbau agar tetap pada satu payung ala Nahdlatul Ulama.

“NU itu suatu wadah yang orangnya reno-reno, meskipun reno-reno harus tetep satu payung ala Nahdlatul Ulama,” tambah KH. Abdul Muhid.

Untuk diketahui, Rapat Kerja ini diikuti seluruh pengurus MWC NU Wilangan, Pengurus Ranting, Lembaga , serta Badan Otonom MWC NU Wilangan.

Sementara itu, Ketua Tanfdiziyah MWC NU WIlangan KH. Sutopo, menyampaikan bahwa NU Wilangan harus berbenah lebih baik lagi.

“Saya  mengakui dan juga mohon maaf sebesar-besarnya selama ini mulai dari konferensi MWC NU sampai hari ini kurang lebih sudah dua tahun kepengurusan banyak program yang belum di selesaikan dan perlu di evaluasi. Hari ini nanti kita evaluasi dan kita susun rencana program yang tujuannya untuk memperkuat jamiah kita serta untuk melayani umat dan juga mensejahterakan umat, yang tentunya akan kita laksanakan satu tahun mendatang guna di jalankan di Kecamatan Wilangan.” Imbuhnya.

Besar harapan kedepan, kegiatan tersebut  menghasilkan rekomendasi strategis untuk kemajuan MWC NU Wilangan supaya bisa lebih baik dari sebelumnya. (Im)

Kontributor : Imam Samsul Arifin

Editor : Haafidh Yusuf

One thought on “Tekankan Program Kemasyarakatan Jadi Hasil Raker MWC NU Wilangan

  • March 16, 2020 at 10:44 pm
    Permalink

    Wilangan luar biasa memang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *