Tanggap Covid-19, Wabup Nganjuk Serahkan Bantuan Beras Kepada PCNU Nganjuk

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, menyalurkan bantuan beras sebanyak 500 Kg dan 1000 Masker untuk Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk melalui Satgas Tanggap Covid-19 PCNU Nganjuk.

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan di Kabupaten Nganjuk yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

“Sumbangan tersebut bukan dari saya langsung melainkan saya hanya mengusahakan untuk memintakan CSR-CSR Perusahaan yang ada di Kabupaten Nganjuk,” ungkapnya.

Sementara itu, bantuan diterima langsung oleh Ketua Satgas Tanggap Covid-19 PCNU Nganjuk Moh. Subhan Bersama dengan timnya pada hari Selasa (2/6/2020) di Rumah Dinas Wakil Bupati Nganjuk.

Ketua Satgas Tanggap Covid-19 PCNU Nganjuk Moh. Subhan, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga dapat digunakan sebaik-baiknya,” katanya.

Untuk selanjutnya, Moh. Subhan menambahkan, rencananya bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang berhak Bersama bantuan yang lain.

“Rencana akan kita bantukan kepada warga bersama donasi yang lain,” pungkasnya.

Besar harapan dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak dari adanya wabah pandemic Covid-19 yang melanda Tanah Air. (fid)

Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *