Tandatangani Pakta Integritas, Komitmen Pengurus Baru MWC NU Patianrowo

Patianrowo, 1 Februari 2020

Ngopi Bareng menjadi tradisi MWC NU Patianrowo pada setiap Jum’at malam Sabtu. Pengurus memanfaatkan Momen tersebut untuk bermusyawarah, menjalin silaturahmi dan sinergi dalam menjalankan program-program MWC NU Patianrowo.

Momentum tepat dengan pergantian pengurus pada setiap periode. Sehingga pengurus yang telah terpilih sesuai kesepakatan, selanjutnya mengisi pengurus lengkap yang terdiri dari mustasyar, Syuriyah dan tanfidziyah.

Semua pengurus baru berkumpul di Kantor MWCNU Patianrowo Balongkiai Rowomarto kecamatan Patianrowo, guna menandatangani Pakta Integritas, untuk menghindari ketidak aktifan pengurus baru tersebut, pada Jum’at (31/01) malam.

Bapak Solichul Hadi selaku Wakil Ketua MWC NU Patianrowo, memberikan informasi bahwa Pakta Integritas telah menjadi kesepakatan bersama untuk memantabkan pengurus baru, yang mayoritas adalah alumni PKP NU.

“Pengurus mayoritas terdiri dari alumni PKPNU dan harus bersedia menandatangani Pakta Integritas yang kita sepakati.”, jelasnya.

Alumni program doktor UINSA tersebut juga menyampaikan harapan kedepan untuk segenap pengurus baru, agar istiqomah bekerja, mengabdi serta diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam mengemban amanah.

“Semoga ikhtiar pengurus MWC NU PATIANROWO mendapat ridho dari Allah SWT.”, tandasnya.

Isi pakta integritas memiliki tiga (tiga) poin utama, yakni kesanggupan melaksanakan sembilan (9) perintah kader, bersedia mengikuti PKP NU dan MK NU bagi yang belum mengikuti, dan terakhir bersedia menjalani evaluasi kinerja serta keaktifannya.

Selanjutnya, pengukuhan pengurus baru MWC NU Patianrowo masa khidmah 2017-2021 akan dilaksanakan seminggu kedepan, pada Hari Sabtu (8/02/20) di Ranting Pisang Kecamatan Patianrowo.(tuh)

Redaktur/ Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *