Tak Mau Ketinggalan, MWC NU Baron Gelar Visitasi NU Award

Baron, 4 Maret 2020

Dalam rangka menggerakkan system manajemen Nahdlatul Ulama tingkat Ranting, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Baron menggelar Visitasi NU Award pada Jumat (28/2/2020) lalu kepada seluruh Ranting NU se-Kecamatan Baron.

Hasil dari visitasi NU Award ini nantinya akan diambil Juara 1, 2, dan 3 dan juara harapan untuk mewakili MWC NU Baron melangkah ke tingkat PCNU Nganjuk.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWC NU Baron Imam Gojali,S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut diharapkan dapat meningkatkan manajemen pengurus Ranting NU.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh ranting NU dapat lebih tertib administrasinya,” ungkapnya saat di Kantor MWC NU Baron didepan puluhan pengurus Ranting NU yang hadir.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cak Iga ini menegaskan,  jika penilaian NU Award tersebut dilakukan dengan netral dan tanpa tendensi apapun.

“Penilaian ini dilaksanakan dengan netral dan tanpa tendensi apapun. Adapun Tim Juri yang kami pilih juga sudah kredibel antara lain, Lukman Chakim, M.Pd.I, Nasrul hadi,S.E, dan Abdullah Munahin, S,Ag,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Syuriah MWC NU Baron, Pengurus MWC NU Baron dan pengurus Ranting NU se-Kecamatan Baron. (fid)

Kontributor : Lukman
Editor : Hafidz Yusuf

One thought on “Tak Mau Ketinggalan, MWC NU Baron Gelar Visitasi NU Award

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *