Cancel Preloader

Tak Ketinggalan, Gerakan Koin Desa Lengkonglor Santuni Janda Dhuafa

Ngluyu, 2 Desember 2019

Maulid Nabi adalah Bulan yang penuh berkah. Bulan ini, Pengurus Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor berbagi kepada Satinem, seorang janda di Desa Lengkonglor yang sedang sakit.

Saat didatangi Tim Gerakan Koin NU Peduli dirumahnya, Satinem mengaku sangat haru dan bangga atas kepedulian Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor.

“Saya sangat bersyukur, sangat terharu dan bangga atas bantuan dan kepedulian Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor, semoga ini semua bermanfaat buat saya, saya hanya bisa mendoakan semoga Allah membalas atas kebaikan semuanya,” kata Satinem

Menurut Mujiadi, Koordinator Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor, mengaku bahwa Program Berbagi kepada Janda ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Timnya.

“Hari ini kami mentasyarufkan Koin NU Peduli kepada Ibu Satinem warga RT.02 / RW. 02 Desa Lengkonglor yang sedang sakit,” katanya kepada redaksi NU Online Nganjuk pada Senin, (2/12/2019).

Selain itu, Mujiadi menyampaikan bahwa Janda Dhuafa merupakan program khusus dari Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor.

“Janda Dhuafa sudah seharusnya menjadi perhatian bersama. Jangan sampai mereka tidak mendapat perhatian. Karenanya, Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor hadir di tengah mereka. Dana yang kami salurkan berasal dari dana sedekah masyarakat. Kami mengajak kepada warga NU untuk menyalurkan melalui Gerakan Koin NU Peduli Desa Lengkonglor,” tandasnya.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *