Syiar MWCNU Jatikalen Melalui Berbagi Takjil

 Syiar MWCNU Jatikalen Melalui Berbagi Takjil

Jatikalen | nunganjuk.or.id – Keluarga Besar Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jatikalen membagikan takjil berupa minuman dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat setempat yang melintasi jalan raya Lengkong – Jatikalen.

Program bagi takjil itu rutin dilakukan selama berlangsungnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Kami haturkan terimakasih banyak kepada semua donatur dan sahabat-sahabat semua atas kekompakan serta partisipasinya dalam acara Bagi Takjil yang diselenggarakan oleh MWC NU Jatikalen bersama Lembaga dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama,” ungkap koordinator kegiatan, Ema Fajriyah, Selasa (24/4/2021).

Mudah-mudahan, tambahnya, ini bisa memberikan kemanfaatan buat masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga dapat memupuk kesolidan para pengurus maupun anggota antar Lembaga dan Banom yang dapat menambah ghiroh untuk terus berkhidmah bersama dibawah naungan panji Nahdlatul Ulama’ serta dapat menguatkan syiar organisasi untuk mengantisipasi sekaligus meminimalisir gerakan gerakan radikalisme di kecamatan Jatikalen,” ungkap Ema.

Namun demikian, berkenaan masih dalam masa pandemi saat ini, Ema Fajriyah juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berdisiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Editor: M. Hasby

Digiqole ad

admin

Related post