Suasana Idul Fitri, MWCNU Rejoso Gelar Silaturahmi dan Kordinasi

Rejoso | nunganjuk.or.id – Pasca hari raya idulfitri 1441 H, posko Gugus tugas COVID-19 MWC NU Rejoso perlu menentukan langkah baik yang ada di posko maupun kegiatan yang ada di ranting. Selanjutnya MWC NU Kecamatan Rejoso mengadakan rapat koordinasi kepada banom MWC NU Rejoso pada hari Minggu (30/05/2020) di Aula Kantor MWC NU Lantai 2.

Rapat tersebut dihadiri Koordinator Banom dan Lembaga se-Rejoso terdiri dari ketua MWC NU Rejoso, Ketua Satuan Gugus Tugas COVID-19 MWC NU Rejoso, Sekretaris MWCNU Rejoso, Banser, Ansor, LTMNU, Ketua Pagar Nusa PAC Rejoso, Ketua IPNU – IPPNU PAC Rejoso, Ketua Muslimat NU PAC Rejoso, Ketua Fatayat NU PAC Rejoso, dan Koordinator PKP.

Dalam sambutannya Pak Rohmad mengucapkan minal aidzin wal faidzin Mohon Maap lahir dan bathin, serta menjelaskan agenda menyakut kegiatan rutin Ranting-ranting yang selama ini vakum.

“Ini nanti dimusyawarahkan, yang kedua Rutinan PAC di masing-masing Banom, dan ketiga tentang posko Gugus tugas COVID-19 MWC NU Rejoso.”, katanya.

Sambutan yang kedua oleh Ketua MWC NU Rejoso Pak Imam Hartoyo “Alhamdulillah kita bisa melaksanakan koordinasi, silahturahmi, dan halal bihalal di lantai 2 kantor MWC NU Rejoso. Atas Nama Pengurus MWC NU Rejoso pada kesempatan ini Mengucapkan minal aidzin wal faidzin, Alhamdulillah dengan adanya Gugus tugas COVID-19 MWC NU Rejoso Alhamdulillah dalam penjagaannya sangat antusias dan sangat kompak.”, jelasnya ungkapkan rasa syukur.

Dilanjut sambutan dari Sekretaris MWCNU Pak Watijo, agar menjaga koordinasi, menjaga silahturahmi.

“Karena nya monggo, Nanti hasil musyawarah yang sudah kita putuskan, nantinya kita juga harus koordinasi dengan Forpincam .Mohon maap untuk kegiatan Di Tingkat PAC Dan MWC nanti kita tunggu dari atasan dari Pimpinan Cabang.”, tuturnya.

Lanjut tambahan dari Pak Ansor “tambahan menurut pendapat Kami yang ada di tingkat ranting, dan tadi malam saya soan Ke Pengurus Cabang. Menurut Kami Acuan dari Cabang, mungkin di ranting bisa melaksanakan rutinan tapi orangnya dibatasi. Itu menurut saya.”, kata anggota Ansor.

Sementara itu, Ketua PAC Pagar Nusa mengusulkan untuk kegiatan yang ada diranting Acuan nya di MWC NU. Serta usulan dari muslimat untuk kegiatan ranting koordinasi dulu dengan kepala Desa. Sedangkan Tambahan dari IPNU IPPNU memilih untuk mengikuti saja hasil keputusan akhir rapat.

“Agenda kita di posko Lanjut apa berhenti?” Tanya Pak juhadi banser

“Dalam hal ini menyikapi Monggo Nanti dibahas kelihat tangguh kelihat aktif kantornya.” Jawab pak Rohmad pemimpin rapat.(dtf)

Kontributor : Dina Tia Fatikasari
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *