Sinergi Pelajar NU dan Satgas Covid-19 MWC NU Ngronggot Bagikan Masker pada Dua Lokasi

Ngronggot | nunganjuk.or.id – Pelajar NU yang tergabung di PAC IPNU dan IPPNU Ngronggot terjun lapang bagikan masker kepada pengguna jalan. Kegiatan pada Selasa (21/04/2020) pagi lalu merupakan hasil kolaborasi, bersama Tim Satgas Covid-19 MWCNU kecamatan Ngronggot, yang mengeksekusi 2 titik lokasi

Baksos pembagian masker ini dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19 oleh PAC IPNU IPPNU Ngronggot dan tim Satgas Covid-19 MWC NU Ngronggot.

Mengenai lokasi, tim relawan baksos dari kader NU ini terbagi menjadi dua kelompok, yaitu tim yang terdiri dari Ranting Ngronggot, Juwet, Cengkok, Mojokendil, Kelutan, dan Tanjungkalang. Titik kumpul berada di rumah ibu siti khomariah, selanjutnya tim menuju arah Selatan di perempatan lampu merah Kedonglo.

Sementara tim kedua menuju arah utara, terdiri dari Ranting Kalianyar, Klurahan, Betet, Banjarsari, dan Dadapan, dengan titik kumpul di rumah ibu Aim Kalianyar. Selanjutnya tim mengeksekusi pembagian masker d pertigaan Desa Klurahan arah Ngronggot.

Di Kecamatan Ngronggot sendiri, berdasarkan informasi dari gugus satgas covid-19 PCNU Nganjuk, mengeksekusi Gerakan 100.000 Masker PCNU Nganjuk dengan total 7000 buah masker.

Kontributor: Lailis
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *