Sengkuyung Bareng, RTAR I Rayon Kanjeng Jimat dan Rayon Al Ghozali

Kertosono, 20 Desember 2019

Dua Rayon dari Komisariat PMII Al Farabi STAI Miftahul ‘Ula Nglawak, sukses gelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke- I pada Hari Kamis (19/12). RTAR perdana ini bertempat di PP Al Musthofa Tegalarum Kertosono, lebih tepatnya di kediaman senior PMII Gus Muslih. RTAR kali ini merupakan pertama kali setelah Rayon Kanjeng Jimat dan Rayon Al Ghozali resmi berdiri.

Sebelumnya, kedua Rayon masih tahap persiapan, hingga Resmi pada RTAR I. Usung tema Sengkuyung Bareng, tidak lepas dari alasan pelaksanaan RTAR yang berisi dua rayon sekaligus dalam satu lokasi. Namun mekanisme persidangan secara terpisah.

Peserta hadir kurang lebih sekitar 25 anggota dari masing-masing rayon. Hadir pula pada RTAR ini Ketua PC PMII Nganjuk Sahabati Novia Novitasari S.pd dan Sahabat Zainul Anwar selaku Ketua Komisariat PMII Al Farobi.

Novita meresmikan pembukaan RTAR, dan memberikan sambutan dan apresiasi kepada anggotanya. Pada akhir sambutan, dirinya juga berikan semangat serta motivasi kepada para peserta RTAR.

“Saya ingin sahabat-sahabati PMII Nganjuk nantinya harus bisa menduduki Kursi Pengurus PKC Jatim, itupun harus berada di garis paling atas. Ciptakan perubahan di PMII Nganjuk, warnai Nganjuk dengan prestasi-prestasi kalian.”, tegasnya.

Hingga akhir kegiatan, selain RTAR I menghasilkan produk hukum hasil persidangan, juga menetapkan Sahabati Risalatul Hanifah sebagai mandataris Ketua PMII Rayon Kanjeng Jimat, dan Sahabat Mukhlison Perdana sebagai mandataris Ketua PMII Rayon Al Ghozali.

Sementara itu guna bekal kepengurusuan kedepan, rangkaian kegiatan menjadi sempurna, karena sekaligus melaksanakan upgrading kepengurusan baru masa bakti 2019/2020.(tj)

Kontributor: Thoyib Jiddan
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *