Semarak Ramadhan, Indah Berbagi Pelajar NU Berbek

Berbek | nunganjuk.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Berbek kerahkan kadernya untuk turun jalan bagikan takjil. Tetap perhatikan protokol kesehatan, pasukan ber APD masker pada Sabtu (16/05/2020) kali ini, lakukan kegiatan yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan selama Ramadhan 1441 H.

Pantauan di lapangan NU Online Nganjuk, sejak sekitar pukul 16.00 WIB kader IPNU IPPNU PAC Berbek telah berkumpul di MWC NU Berbek, guna lakukan pembekalan selama kegiatan.

Selanjutnya pasukan berseragam batik dan almamater IPNU IPPNU, terjun bersama Polsek Berbek menuju perempatan Pasar Berbek. Terbagi menjadi tiga kelompok, pasukan tersebar bagikan takjil pada tiga arah, yaitu dari arah barat, timur, dan selatan.

Total sekitar 30 peserta pada kegiatan berbagi takjil sore ini. mereka kompak bersinergi dengan perwakilan dari Polsek Berbek selama kegiatan.

“Terimakasih atas usaha rekan rekanita semua yang telah sudi berjuang bersama sukseskan berbagi kebahagiaan pada kegiatan ini,”, ungkap Nuril Mas Likah Ketua PAC IPPNU Berbek.

Sementara itu, Sofatul Zakia Ketua PAC IPNU Berbek yang juga terjun selama kegiatan, turut mengucapkan terimakasih atas donatur yang berkenan berbagi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah berjalan sukses dan lancar, tak lupa kami dari PAC IPNU IPPNU mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mensukseskan kegiatan ini. Khususnya Bapak Sunarto, Ibu Chalimah Annajiyah, dan Ibu Ika Puji Rahayu. Serta tim dari Polsek Berbek yang telah membantu menertibkan arus lalu lintas.”, pungkas Sofatul Zakia.

Hadir pula Solihin Komandan DKC CBP Nganjuk bersama anggota, lakukan kordinasi dengan DKAC CBP KPP Berbek yang terjun pada kegiatan ini.

Selepas acara, para peserta selanjutnya kembali menuju kantor MWC NU Berbek, guna lakukan evaluasi dan membatalkan puasa saat waktu maghrib tiba.(tuh)

Redaktur/ Editor: Moh. Maftuhul Khoir (wakil ketua PAC IPNU Berbek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *