Satgas dan Posko Covid-19 MWCNU Sukomoro Telah Terbentuk

nunganjuk.or.id – Semakin menyebarnya covid-19 dengan pasien positif yang kian bertambah, hal tersebut kini meresahkan masyarakat dari semua kalangan, baik itu masyarakat yang tinggal di pedesaan maupun perkotaan, baik dari golongan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tindak lanjut konkrit, hasil instruksi PCNU Nganjuk, MWC NU Sukomoro melakukan pembentukan Gugus Satgas dan Posko Peduli COVID-19 bekerja sama dengan Forpimcam, pada hari Senin (6/04/2020), di kediaman Ketua MWC NU Sukomoro.

Hadir pada acara ini oleh Bapak Camat Sukomoro,Kepala Puskesmas Sukomoro, Ndanramil, dan perwakilan dari Polsek sukomoro. Selain itu seluruh jajaran banom tingkat PAC mulai Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU IPPNU,serta seluruh ketua NU ranting se KecamatN Sukomoro.

Acara ini juga dibarengi dengan pendistribusian alat cuci tangan dan masker kepada Seluruh Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Sukomoro, sebagai bentuk kepedulian NU terhadap masyarakat pada umumnya, dan untuk memenuhi himbauan pemerintah dan masyayikh pada khususnya.

Dalam sambutannya, upaya dari NU ini mendapat apresiasi dari Bapak Camat Sukomoro.

“Kepedulian NU sangat tinggi, dengan bukti kerja nyata seperti yang saya lihat saat ini,”, kata Camat.

Camat juga menyatakan bahwa pihak Pemerintah Kecamatan Sukomoro membuka pintu lebar untuk NU turut bergabung kedalam posko Pemerintah Kecamatan dan Desa, mengajak kerjasama supaya NU tidak perlu susah mendirikan Posko.(lr)

Kontributor: Luluk Rohanida
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *