Satgas dan Posko COVID-19 MWCNU Rejoso Telah Berjalan

nunganjuk.or.id – Jalankan Instruktur PCNU Nganjuk guna Pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), terus dilakukan oleh MWCNU Rejoso. komunikasi dan koordinasi lintas sektoral pun terus dioptimalkan. Untuk memudahkan langkah pengendalian Covid-19.

Terdapat 6 personil gabungan yang menjaga posko, mulai dari BANSER, Alumni PKP, PN, dan IPNU.

Hadir pada acara ini oleh PC NU Nganjuk, Dinas Puskesmas Kecamatan Rejoso, Ketua Satgas Covid 19 MWCNU Rejoso, dan Ketua MWCNU Rejoso. Selain itu seluruh jajaran banom MWCNU mulai Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU IPPNU, dan Pagar Nusa.

Menindaklanjuti hasil rapat pada Sabtu (04/04) lalu, bahwa Posko satgas Dilaksanakan pada hari besoknya. Posko berada di MWCNU Rejoso yang didirikan sesuai standar kesehatan dan penanganan wabah corona. Hal ini disampaikan oleh Pak Rohmad Udin selaku pemimpin rapat.

Sekretaris MWCNU Rejoso menegaskan, semua program pencegahan virus corona di wilayah Rejoso akan terus dilakukan, mulai dari sosialisasi, patroli informasi, patroli malam, hingga pembagian masker untuk masyarakat yang beraktivitas diluar rumah.

“petugas akan berada di posko tersebut mulai dari pukul 13.00 WIB hingga 20.00 WIB,”, ujarnya pada pada hari Selasa (07/04).

Kontributor: Dina Tia Fatikasari
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *