SAMBUT MUHARRAM 1441 H, RATUSAN SANTRI NU PAGAR NUSA KECAMATAN NGLUYU GELAR TASYAKURAN DAN PENGAJIAN

Ratusan Santri, Kyai, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Nahdliyyin se Kecamatan Ngluyu menghadiri Pengajian Umum Peringatan Muharram 1441 Hijriyah, Sabtu (7/9/2019) di Halaman Masjid Sunan Ampel Desa Gampen, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk. Pengajian Umum tersebut digelar bersamaan dengan Tasyakuran penetapan Warga Baru Pagar Nusa Kecamatan Ngluyu.

Acara yang dihadiri ratusan Santri Pagar Nusa itu diawali dengan berbagai atraksi yang disuguhkan kepada para jamaah yang hadir sebagai hiburan dan sarana unjuk kebolehan. Setelah itu diisi dengan Pengajian dan Do’a bersama oleh Gus Mamik dari Prambon, Nganjuk.

Wakil Ketua PAC Ngluyu Warlim, menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak baik dari Pagar Nusa dan seluruh Nahdliyyin se Kecamatan Ngluyu yang telah menyukseskan acara tersebut. Semoga Barokah untuk kita semua.” papar Warlim di sela kegiatan.

Selain itu, Warlim berharap agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan di Kecamatan Ngluyu khususnya.

“Harapan kami semoga kedepan Pagar Nusa PAC Ngluyu lebih dikenal masyarakat secara umum khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk.” pungkasnya.

(red/Hafidz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *