Sambut Hari Santri 2019, LAZISNU Wilangan Gelar Santunan

WILANGAN – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN), untuk kesekian kalinya Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqah (Lazisnu) Kecamatan Wilangan mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada kaum Dhuafa bersama dengan Pemerintah Desa dan Babinkamtibmas setempat pada Selasa, (19/10/19).

Untuk diketahui, santunan diwujudkan dalam bentuk pembagian bingkisan yang berupa sembako oleh NU CARE-LAZISNU Wilangan bekerja sama dengan pemerintah Desa Ngudikan yang pada kesempatan ini diwakili oleh Aris Siswanto selaku kaur kesejahteraaan rakyat dan babinkamtibmas desa ngudikan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Tercatat terdapat 10 paket sembako yang akan diberikan kepada warga Desa Ngudikan yang secara kebutuhan masih kurang terpenuhi.

Menurut Imam salah satu pengurus yang hadir, mengatakan warga senang dengan adanya perhatian yang diberikan oleh NU CARE-LAZISNU Wilangan.

“Terlihat warga yang menerima bantuan tersebut bahagia dan senang dengan adanya perhatian yang diberikan oleh Lazisnu Kecamatan Wilangan yang pada kegiatan terasebut bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan Babinkamtibmas Desa Ngudikan,” tandasnya.

Kegiatan santunan yang di prakarsai oleh bapak Atour Rohman Syahrono selaku pengurus NU CARE-LAZISNU Wilangan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan terus setiap tahunnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini nantinya dapat kita laksanakan disetiap tahunnya, sehingga LAZISNU Wilangan dapat memberi manfaat kepada masyarakat umumnya”, pungkas Atour Rohman.

Kontributor : Imam
Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *