Cancel Preloader

Rutinan IPNU-IPPNU Rejoso: Agendakan Ziarah Wali

Rejoso | nunganjuk.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Rejoso menggelar acara Yasin, Tahlil, pembacaan Sholawat Nariyah. Ini merupakan acara rutin yang diadakan satu bulan sekali setiap Ahad Wage. Kali ini bertempat di Masjid Baitul Amin Dusun Jatisari, Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso pada Ahad (25/10/20).

Acara ini dihadiri oleh Ketua MWCNU Rejoso Bapak Imam Hartoyo, Ketua Pagar Nusa PAC Rejoso, Pengurus NU Ranting Ngangkatan, Pengurus Cabang IPNU IPPNU Nganjuk, serta rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Kecamatan Rejoso.

“Memberi sedikit informasi bahwa IPNU IPPNU PAC Rejoso akan melaksanakan kegiatan ziaroh wali jateng beserta ke makam pendiri IPNU IPPNU pada tanggal (25 – 27/12/20) Nanti dimohon kepada rekan dan rekanita di seluruh Kecamatan Rejoso untuk mendaftarkan diri dan mengikuti ziaroh tersebut” ungkap Ketua IPNU Rejoso Farizal.

Tambahan Ketua IPPNU PAC Rejoso Rekanita Putry Kartika menyampaikan “para peserta ini nanti tetap menggunakan masker dan kita sediakan handsanitizer disetiap bis insyaallah nanti ada 3 bis, dengan harapan dalam masa pandemi tetap istiqomah, karena amalan yang disukai Allah sedikit tetapi istiqomah,” ujarnya.

Ketua MWCNU Rejoso Bapak Imam Hartoyo menyampaikan “Saya sangat bangga dan gembira IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso setiap hari semakin berkembang maju, semoga kedepan acara ini tetap istiqomah.” Ujarnya.

Redaktur: Dina

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *