Resmi Dilantik, Pelajar NU Baron Siap Wujudkan Generasi IPNU-IPPNU yang Sejati

 Resmi Dilantik, Pelajar NU Baron Siap Wujudkan Generasi IPNU-IPPNU yang Sejati

Baron | nunganjuk.or.id – Roda organisasi terus berputar, begitu pula dengan roda kepengurusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Baron.

Setelah bulan lalu menggelar konferensi pemilihan Ketua dan pengurus baru, Ahad (4/4) PAC IPNU-IPPNU Baron telah resmi dilantik.

Pelantikan IPNU IPPNU PAC Baron yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Nganjuk tersebut mengusung tema “Mencetak Generasi yang Progresif, Fungsional dan sinergis terhadap agama dan bangsa”.

Ketua IPNU PAC Baron, Rekan Irfanuddin Zuhri, berharap kepada seluruh pengurus IPNU-IPPNU Baron untuk menjadi generasi kader yang progresif, fungsional dan memiliki sinergitas yang tinggi terhadap agama dan bangsa Indonesia.

“Ini langkah pertama kami untuk menjalankan roda organisasi IPNU-IPPNU Baron selanjutnya, maka dari itu kami mohon bimbingan dan nasihat kepada MWC NU Baron dan Majlis Alumni dalam segala langkah kami dalam menjalankan amanah besar kepengurusan IPNU IPPNU PAC Baron,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Baron, Imam Gozali, pertama mengapresiasi atas dilatiknya pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Baron dan memberikan amanah kepada kader IPNU dan IPPNU agar di dalam kepengurusannya terus berjuang demi bangsa dan negara serta dapat mengamalkan empat pilar kebangsaan dan terwujudnya bangsa Indonesia yang baldatun thayyibattun wa rabbun ghafur.

Mantan Ketua GP Ansor Baron ini berharap kepada pengurus cabang IPNU dan IPPNU yang baru dilantik, untuk segera berkoordinasi dan menyusun langkah strategi dan program kerja guna mewujudkan tujuan dan harapan organisasi.

“Dengan dilantiknya pengurus PAC IPNU-IPPNU Baron, saya berharap penuh untuk bisa melakukan perkembangan yang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Editor: M. Hasby

Digiqole ad

admin

Related post