Rapat Koordinasi Harlah NU 97 dan Persiapan Pelantikan Pengurus MWCNU Baron

Baron, 6 Maret 2020

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Baron menggelar Rapat persiapan Harlah NU ke 97 dan pelantikan pengurus MWC NU Baron masa khidmat 2020 – 2025, di kantor MWC NU Baron, pada Hari Jumat (6/3) lalu. Hal tersebut berguna untuk menggerakkan sistem organisasi.

Turut hadir dalam acara ini, jajaran Syuriah, Tanfidziah, Mustasyar, dan ketua Lembaga- lembaga di MWC NU Baron. Hadir menjadi pembicara utama, KH. Ali Musthofa Said Rois Syuriah PC NU Nganjuk, serta undangan dari PC NU Nganjuk, seluruh pengurus MWCNU BARON, Banom, Lembaga, Pengurus Ranting NU dan Forpimcam Baron.

Sambutan ketua Tanfidziah menyatakan bahwa momen pelantikan merupakan awal perjalanan kepengurusan MWC NU Baron. Sementara itu Wakil Rois Syuriah KH Ali Masykur dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini harus sukses dan hadir sebanyak banyaknya warga NU agar meriah dan ramai.

Selanjutnya, wakil ketua MWCNU Baron K.Abdullah Munahin, S.Ag memimpin rapat dan melakukan pembagian tugas pada Harlah NU 97 dan pelantikan pengurus MWC NU Baron.

Rapat menghasilkan kesepakatan, beberapa point diantaranya adalah Harlah NU  ke 97 dan lokasi pelantikan pengurus di masjid Jami Miftahul Ulum Ringinkembar Desa Jambi Kecamatan Baron.

Selain itu, Rapat koordinasi menjadi persiapan, dalam rangka NU Award pada besok Hari Ahad (8/03) di MWCNU Baron, persiapan  harlah NU, pelantikan MWCNU Baron dan lembaga, serta rutinan lailatul ijtima pada senin malam selasa (9/02) nanti, di Masjid Jami’ Mambaul Ulul Dusun Ringinkembar Desa Jambi Kecamatan Baron.

Terkait raker, sebelumnya akan ada pembekalan Pra raker dari tim PCNU Nganjuk, rencana pelaksanaan tanggal 22 Maret 2020 medatang, serta penetapan Bapak Lukman Chakim, M. PdI sebagai ketua panitia raker, pada tanggal 5 April 2020 di aula lantai 2 MWCNU Baron.(lh)

Kontributor : Lukman Hakim
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *