Rapat Kerja LAZISNU MWC Ngluyu, Evaluasi Program Koin Wajib Ada Dokumentasi

Ngluyu, 21 November 2019

Pengurus NU Care-LAZISNU MWC Kecamatan Ngluyu melaksanakan Rapat Kerja, sekaligus koordinasi dan evaluasi program gerakan koin NU peduli. Hadir pula dalam kesempatan tersebut dari seluruh pengurus tingkatan desa, di Kantor WMC NU Kecamatan Ngluyu, pada Rabu (20/11) malam.

Juzianto Ketua NU Care-LAZISNU ketika sambutan, menyampaikan bahwa, tujuan pelaksanaan rapat untuk mengevaluasi pendampingan pengurus gerakan koin NU peduli terkait kegiatan pentasyarufan.

“Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 20 setiap bulan. Tujuannya adalah untuk melakukan evaluasi dan me-refresh kembali semangat pengurus LAZISNU.”, terangnya

Selain evaluasi, seluruh pengurus gerakan koin yang ada di desa wajib memberikan laporan perkembangan pengelolaan keuangan, kendala dan kegiatan yang ada di desanya masing-masing.

Rapat menghasilkan keputusan tentang persiapan re-organisasi Lazisnu MWC Ngluyu tahun 2020. Sementara itu terkait kegiatan pentasyarufan, wajib adanya dokumentasi pada setiap kegiatan pentasyarufan dan selanjutnya diserahkan kepada pengurus sebagai laporan dan bentuk transparansi pengelolaan keuangan umat.

Besar harapan kedepan, kegiatan kemandirian umat seperti ini dapat menjadi berkah bagi pejuang NU Care-LAZISNU dalam membantu umat yang membutuhkan dan secara umum kepada warga Kecamatan Ngluyu.

“Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dan memberikan keberkahan bagi warga Kecamatan Ngluyu.”, tutur Juzianto pada sambutannya.(fid)

Redaktur: Haafidh Yusuf
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *