Ramadan Berkah, Muslimat Fatayat NU Ngluyu Bagikan Paket Buka Puasa

Ngluyu | nunganjuk.or.id – Seratus Paket Hidangan Buka Puasa dibagikan kepada warga serta pengguna jalan di Simpang Tiga Koramil Ngluyu, Ahad (3/5/2020) sore. Kegiatan ini dilakukan oleh Gabungan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat dan Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Ngluyu.

Ketua Muslimat NU Ngluyu Indariyati, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas Muslimat dan Fatayat NU kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah dampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Kami harap kita bergotong royong membantu saudara kita ditengah situasi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Dijelaskan Indariyati, paket buka puasa yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari para donatur dan anggota Muslimat dan Fatayat NU Ngluyu  yang ikut peduli berbagi kepada sesama yang membutuhkan baik secara langsung atau melalui media sosial.

“Di saat sekarang tidak ada orang yang tidak mengeluh, namun keluhan itu jangan sampai menjadi alasan diri kita kehilangan kepedulian,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Fatayat NU Ngluyu Kustiani, mengajak kepada masyarakat Ngluyu untuk patuh terhadap imbauan pemerintah dan ‘Ulama.

“Mari kita patuh terhadap imbauan pemerintah dan ‘ulama sehingga pandemi ini akan berakhir dengan segera,” harapnya.

Beberapa yang turut turun langsung ke lokasi diantaranya Patinem, Indariyati, Kustiani, Sumiati, Winasri, Sartini dan banyak yang lain.

Tampak anggota polisi mengamankan jalannya acara yang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. (fid)

Redaktur/Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *