PW NU Care – LAZISNU Jawa Timur Akan Gelar Rakorwil 2020 di Nganjuk

 PW NU Care – LAZISNU Jawa Timur Akan Gelar Rakorwil 2020 di Nganjuk

Nganjuk | nunganjuk.or.id – NU Care-LAZISNU Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk yang akan pada Jumat,  25 Desember 2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Berkhidmat Membangun Arus Baru Ekonomi Umat” ini diikuti pengurus NU Care-LAZISNU Jawa Timur dari tingkat kabupaten atau kota. Diperkirakan sebanyak 100 orang mengikuti agenda tahunan NU Care-LAZISNU Jawa Timur ini.

“Rakowil diikuti pengurus dan manajemen NU Care-LAZISNU se – Jawa Timur,” kata Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Nganjuk, H. Subhan Aburizal.

Menurut Subhan, Rakowil menjadi ajang silaturahim, laporan kinerja NU Care-LAZISNU Jawa Timur dari setiap cabang, serta rencana strategis setahun ke depan. Dalam sesi laporan kinerja, bakal diisi sharing keberhasilan tata kelola NU Care-LAZISNU Jawa Timur.

“Potensi ekonomi umat Nahdlatul Ulama jika digerakkan dengan mesin yang cepat akan menghasilkan hal-hal yang signifikan,” jelasnya.

Rakowil NU Care-LAZISNU Jawa Timur berfokus pada pemaksimalan zakat, infak dan shadaqah yang diharapkan mampu membuat arus baru ekonomi masyarakat Jawa Timur.

“Zakat, Infak dan Shadaqah haruslah dimassifkan dengan cara yang baru untuk arus ekonomi yang baru. Dengan kekuatan zakat, harus dibangun kesejahteraan umat dan sebagai sarana berkhidmat membangun kebersamaan dunia dan akhirat,” tandasnya.

Rakowil dijadwalkan dihadiri Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar, Ketua NU Care-LAZISNU Jawa Timur Moh. Afif Amrullah,  Sekretaris NU Care-LAZISNU Jawa Timur Rofi’I Boenawi dan segenap pengurus LAZISNU se-Jawa Timur.

(Hafidz Yusuf)

Digiqole ad

admin

Related post