Protal Lazisnu Rejoso, Salurkan Bantuan Sembako dan Paket Pencegah Covid-19

Rejoso, 3 April 2020

Berbagai program serta kepedulian dari lembaga NU terus mengalir. Kali ini Program Insidental (PROTAL) Lazisnu peduli covid-19 oleh PAC Lazisnu Kecamatan Rejoso dan Ranting Lazisnu Banjarejo, serahkan bantuan 46 paket tempat cuci tangan, sabun, masker, dan sembako untuk keluarga prasejahtera, di Desa Banjarejo Kecamatan Rejoso, pada hari Jumat ini (03/04).

Pada kegiatan ini Hadir bersama Kepala Desa Banjarejo, Fathur Rohman ketua Ranting NU Banjarejo mendukung kegiatan Lazisnu untuk mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita dukung gerakan pencegahan penyebaran virus covid  19. Lazisnu  bersama kita bisa.”, ungkapnya.

Sementara itu terkait kegiatan Protal, Sofiatin Munib dari pengurus PAC Lazisnu Kecamatan Rejoso menjelaskan agar program insidental dapat meringankan kebutuhan dalam menangani pandemi Covid-19.

“Ini termasuk program dari Lazisnu yang disebut dengan PROTAL (Program Insidental). Dengan program ini lazisnu Banjarejo kedepan semakin baik, dimana hal ini sangat memberikan manfaat untuk masyarakat tanpa menjadikan beban mereka, sehingga semua masyarakat ikut serta mengurangi laju perkembangan virus covid-19 dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.”, kata Sofi.

Menambahkan, Ketua Ranting Lazisnu Sri Setyo Utami Selaku tuan rumah berharap bantuan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi keluarga prasejahtera yang tidak dapat beraktifitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan keluarga prasejahtera dapat terbantu. Baik dengan memanfaatkan tempat cuci tangn dan sembako, sehingga bermanfaat dalam mencegah virus Covid 19.”, pungkas Sri Setyo.

Kontributor: Sofiatin Munib
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *