Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MWC NU Lengkong

Lengkong, 26 Desember 2019

Dalam waktu dekat, pengurus MWC NU Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk akan menempati kantor baru di Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong. Pembangunan awal kantor ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Musthofa Said pada Kamis, (26/12/2019) pagi.

Turut hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Lengkong yakni Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Musthofa Said, Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Lengkong, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Lengkong, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Lengkong, Forkopimcam Lengkong, Anggota DPRD Nganjuk H. Ulum Basthomi, Pengurus Fatayat NU dan Muslimat NU serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Musthofa Said mengatakan bahwa kantor tersebut merupakan simbol dari dan tanda keberadaan pengurus MWC NU yang berada di Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Pembangunan kantor tersebut diharapkan menjadi tekad bersama keikhlasan untuk berjihad pada NU.

“Saling bantu membantu dan saling koordinasi sesama pengurus MWC juga Ranting lebih di tingkatkan supaya pembangunan kantor MWC Lengkong segera selesai,” tambahnya.

Suasana jelang peletakan batu pertama Kantor MWCNU Kecamatan Lengkong

Tidak lupa Gus Ali (sapaan akrab KH. Ali Musthofa Said) juga meminta supaya pengurus NU dan seluruh masyarakat untuk telaten mengurusi Kantor NU ketika sudah berdiri.

“Merawat lebih sulit dari pada membangun, jadi setelah gedung ini selesei semua kegiatan NU akan terpusat di kantor NU yang baru,” tandas Gus Ali.

Puncak acara yakni peletakan batu secara simbolis yang dipimpin oleh KH. Ali Mustofa Said diikuti doa bersama oleh para ratusan undangan yang hadir.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *