Perkuat Solidaritas, PAC GP Ansor Loceret Gelar Orientasi dan Pengukuhan Pengurus

Loceret, 9 Desember 2019

Kepemimpinan merupakan elemen penting dalam ber-organisasi. Selain itu dibutuhkan dukungan dari anggota untuk mencapai sebuah tujuan organisasi tak terkecuali GP Ansor.

Dalam kesempatannya, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Loceret menggelar Orientasi dan Pengukuhan Pengurus Masa Khidmat 2019-2021 yang dilangsungkan pada Ahad, (8/12/2019) di Masjid Nurul Huda Desa Teken Glagahan, Kecamatan Loceret.

Dalam sambutannya, Ketua PAC GP Ansor Loceret Sahabat Rony, menjelaskan bahwa dlaksanakannya kegiatan ini merupakan bentuk usaha untuk memperkuat solidaritas dan memperkuat struktur organisasi Ansor.

“Tujuan acara ini adalah untuk memperkuat solidaritas dan memperkuat struktur organisasi GP Ansor kedepan. Selainhal tersebut harapannya adalah  semoga seluruh anggota semakin yakin bekhidmat kepada NU melalui wadah Ansor dan Banser,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, turut hadir Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Loceret,Pengurus MWC NU Kecamatan Loceret, dan Pengurus Cabang GP Ansor Nganjuk.

Moch. Rifai Sekretaris PC GP Ansor Nganjuk memberikan pengarahan

Sementara itu, Sekretaris PC GP Ansor Nganjuk Sahabat Rifa’i, menghimbau kepada segenap anggota yang hadir dalam acara tersebut untuk tetap mematuhi pimpinan dan tidak mengambil sikap tanpa konsultasi dengan pemimpin.

“Khususnya kepada Anggota Ansor dan Banser agar selalu mematuhi perintah pimpinan dan tidak mengambil sikap tanpa adanya konsultasi dengan pimpinan terutama masalah-masalah benturan fisik karena Ansor dan Banser satu komando,” tegasnya didepan puluhan anggota yang hadir.

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *