Perkokoh Organisasi, LAZISNU Nganjuk Gelar Turba

Nganjuk | nunganjuk.or.id – Pimpinan Cabang (PC) NU CARE – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaoqh (LAZISNU) terus berbenah dan memperkuat jaringan organisasi hingga tingkat ranting. Salah satunya dengan rutin turun ke bawah (turba) ke 20 anak cabang secara bergantian.

Terjadwal mulai tanggal 18 Juli hingga berakhir pada 25 Juli turba ini diselenggarakan dengan dukungan penuh dari PCNU Kabupaten Nganjuk.

Dalam turba-nya, LAZISNU Kabupaten Nganjuk menjaring berbagai informasi perkembangan organisasi maupun dinamika di masing-masing Unit Pengelola Zakat (UPZIS) naungannya. Bahkan dalam kesempatannya, pengurus juga melakukan serap aspirasi pengurus di tingkat anak cabang dan ranting.

“Turba ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki UPZIS NU di level MWC dan Ranting untuk selanjutnya diupayakan agar bisa dikembangkan. Setidaknya dengan turba ini kami bisa menggali aspirasi sebagai bahan penyusunan program kerja yang akan datang,” ungkap Direktur PC NU CARE – LAZISNU Kabupaten Nganjuk Subhan Shofwan pada Kamis (24/7/2020) di MWC NU Ngronggot.

Lebih lanjut, Subhan menyampaikan, tujuan dari turba tersebut tidak lain selain untuk meningkatkan hubungan antar NU CARE – LAZISNU Kabupaten Nganjuk dengan pengurus UPZIS NU se-Kabupaten Nganjuk.

Melalui kegiatan turba Subhan menekankan adanya peningkatan kesadaran pengurus dan warga nahdliyyin untuk berkhidmah kepada NU melalui Gerakan Koin NU Peduli.

“Jika bukan kita yang memajukan organisasi (NU) ini lalu siapa lagi,” imbuhnya. (fid)

Redaktur : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *