Peringati Harlah ke-86, PAC GP Ansor Nganjuk Kota Gelar Pasar Rakyat

Nganjuk, 7 Maret 2020

Puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memadati Pasar Rakyat yang digelar dalam rangka Harlah GP Ansor ke-86 oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Nganjuk Kota di Kompleks Pasar Wage Nganjuk.

Meski sempat diguyur hujan, Pasar Rakyat akhirnya dibuka secara resmi oleh Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat sekitar pukul 16.15 WIB pada Sabtu (7/3/2020) sore.

“Peringatan Harlah GP Ansor ke – 86 saya berharap GP Ansor dapat bertanggungjawab menjaga akidah ahlussunnah wal jamaah, NKRI, serta Pancasila sehingga nantinya Indonesia menjadi Negara Baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” ungkapnya.

Bupati Novi saat memberikan sambutan

Selanjutnya, Novi mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada PAC GP Ansor Nganjuk Kota yang terus menggelorakan kegiatan untuk peningkatan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan rakyat tersebut.

“Mudah-mudahan di usia yang cukup matang ini, GP Ansor dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga persaingan ekonomi modern dan para anggotanya ikut berpartisipasi dalam berkarya dalam menguatkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua PAC GP Ansor Nganjuk Kota S.Adi.W, menyampaikan terimakasih karena selama ini Pemerintah Kabupaten Nganjuk selalu memberi dukungan, seperti halnya penyekenggaraan Pasar Rakyat ini.

“Ke depan, PAC GP Ansor Nganjuk Kota berencana akan mengadakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) untuk merekrut kader baru dalam organisasi ini, mohon izin kepada Bupati,” kata pria yang akrab disapa Ndan Thotok ini.

Pasar Rakyat digelar selama 9 hari, dari 7 sampai 15 Maret. Turut hadir dalam acara pembukaan,  Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, Ketua DPRD Nganjuk Thatit, Forkopimda Nganjuk, Pengurus PC GP Ansor Nganjuk, Pengurus PAC GP Ansor Nganjuk Kota, Pengurus PAC GP Ansor se-Kabupaten Nganjuk dan Tokoh Masyarakat sekitar. (fid)

Redaktur/Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *