Peringatan Harlah NU – 97 MWC NU Gondang

Gondang, 17 Maret 2020

Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-97 Nahdlatul Ulama, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Banom Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur gelar Pengajian Umum dan doa bersama di Masjid Baiturrahman, Desa Campur, Gondang pada Senin (16/3) malam.

Ratusan jamaah hadir dalam acara tersebut. Acara diawali pembacaan tahlil untuk para masyayikh dan muasis Jamiyah Nahdlatul Ulama.

Hadir dalam dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah MWC NU Gondang beserta jajarannya, pengurus Badan Otonom NU (Banom), Lembaga NU setempat dan para kader NU beserta warga Nahdliyyin Gondang.

Suasana Pengajian Umum Harlah NU 97 MWCNU Gondang

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWC NU Gondang KH Tamyis Burhanudin, mengajak warga Nahdliyyin bersatu dalam menjaga dan melestarikan ajaran ahlussunnah wal jamaah.

“Kami mengajak warga Nahdliyyin untuk bersatu untuk menjaga dan melestarikan ajaran-ajaran NU serta warga Nahdliyyin harus bisa menyikapi tantangan yang akan datang,” ungkapnya.

Kenapa demikian, lanjut Gus Tamyiz, kedepan akan ada pabrik yang beridiri di Wilayah Kecamatan Gondang.

Beberapa tahun kedepan akan ada pabrik-pabrik yang dibangun di Wilayah Kecamatan Gondang. Nahdliyyin harus dapat menakar peluang dan tantangan,” himbau Gus Tamyiz.

Mauidzah Hasanah disampaikan KH. Bisri Hisyam Ketua Tanfidiyah PCNU Nganjuk, dalam ceramahnya Kiai Bisri menyampaikan pahala seseorang yang menghidupkan Sunnah Rasulullah. (amn)

Redaktur : Miftahun Nur Amin
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *