Peresmian Kantor Cabang Baitul Mall wa Tanwir NU Sejahtera

Nganjuk, 16 Desember 2019

Perhatikan kesejahteraan umat tentang kemandirian ekonomi, kali ini langkah baru dengan peresmian Kantor Cabang (KC) Baitul Mall wa Tanwir (BMT) NU Sejahtera Kabupaten Nganjuk. Kegiatan secara simbolis dengan potong tumpeng oleh Ketua PC NU Nganjuk KH Bisri Hisyam dan diterima oleh direktur KC BMT NU Sejahtera yaitu Agus, di kantor BMT NU Sejahtera atau kantor PCNU Nganjuk lama, pada Jum’at (13/12) lalu, dan mulai beroperasi pada hari ini.

KH Bisri Hisyam turut hadir bersama dengan pengurus PCNU Nganjuk lainnya, beserta beberapa lembaga dan banom. Selain itu hadir pula Camat Nganjuk, Kapolsek Nganjuk, dan Danramil Nganjuk, serta lurah Mangundikaran dan lurah Kauman.

Agus selaku direktur KC BMT NU Sejahtera berharap setelah peresmian ada respon positif dari warga Nahdhatul ulama dan rencananya setelah ini akan membuka dan meresmikan KC BMT NU Sejahtera di Kecamatan Tanjunganom.

“Harapannya setelah diresmikan KCP BMT NU Sejahtera di Nganjuk adalah menjadi koperasi pemberdayaan ekonomi umat yg mandiri dengan landasan syariah, sehingga bisa menjadi penyelenggara layanan keuangan syariah yang prima kepada anggota dan mitra usaha khususnya di nganjuk, Wabil khusus warga nahdhiyin.”, kata Agus.

Selanjutnya Agus menjelaskan peresmian yang akan menyusul di warujayeng. Menurutnya kantor dan sistem sudah terpasang, hanya tinggal menunggu hari peresmiannya aja.

“Insyaallah setelah diresmikan hari ini, mulai besuk Senin 16 Desember 2019 sudah mulai pelayanan.”, pungkasnya.(suf)

Kontributor : Yusuf
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *