Pererat Silaturrahim, MDS Rijalul Ansor Rejoso Gelar Liwetan

Nganjuk, 20 Januari 2020

Guna mempererat tali silaturrahim, Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kecamatan Rejoso menggelar makan bersama atau liwetan.  Kegiatan tersebut dilangsungkan di Masjid Jami’ Nurul Huda, Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Ahad (19/1/2020) malam.

Pengurus GP Ansor Rejoso Imam Suwarji, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahmi antar pengurus dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota Ansor dan Banser di PAC GP Ansor Rejoso juga sebagai sarana koordinasi antar pengurus dan anggota dalam melaksanakan kegiatan,” tandasnya.

Acara berlangsung meriah. Selain berdzikir dan bersholawat bersama, adanya acara liwetan menambah semangat anggota dan masyarakat sekitar. Tercatat hadirin berjumlah kurang lebih 100 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Nganjuk, Ketua PAC GP Ansor Rejoso, Satkoryon Banser Rejoso, Ketua MDS Rijalul Ansor Rejoso dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Rejoso Imam Hartoyo, mengungkapkan jika Ansor dan Banser Rejoso maju dalam kegiatan apapun.

“Ansor dan Banser Rejoso sangat maju dan berkembang di segala kegiatan NU.  Terbukti hari ini ada 3 agenda bersamaan namun tetap kompak dan solid,” pujinya.

Imam Hartoyo juga berharap agar kegiatan tersebut dapat langgeng.

“Semoga kegiatan langgeng,  bisa memupuk semangat anggota untuk berkhidmat di organisasi dan menarik masyarakat untuk lebih Respect terhadap Ansor dan Banser NU,” harapnya.(fid)

Kontributor : Yadi

Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *