Perdana, MI Al Samiun Gelar Penilaian Tengah Semester

Siswa dan Siswi Kelas I Madrasah Ibtyidaiyah (MI) Al Samun Ngluyu mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) I pada Senin – Kamis, (7-10/10/2019)

Untuk diketahui, MI Al Samiun merupakan Madrasah Ibtidaiyah yang baru berdiri pada tahun pelajaran 2019/2020 dibawah naungan Yayasan Al Samiun. MI Al Samiun merupakan satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Ngluyu.

Kepala Madrasah Al Samiun Kurdhi, S.Pd mengaku, meski baru tahun pertama berdiri, perkembangan madrasah yang dibawah naungan Yayasan Al Samiun tersebut dinilai sudah baik.

“Pelaksanaan PTS menurut saya sudah sangat baik dan sampai hari ketiga ini berjalan dengan lancar,” jelasnya saat ditemui di Kantor.

Lebih lanjut Kepala Sekolah MI Al Samiun mengungkapkan pelaksanaan Penilaian Tengah Semester I di MI Al Samiun sangat matang.

“PTS ini kami siapkan sejak lama mulai dari soal, nomor dada, nomor meja, tempat ujian dan sarana yang lain. Sehingga harapan kami semoga kegiatan baik ini dapat istiqomah dan menjadi pacuan semangat untuk masyarakat di Kecamatan Ngluyu untuk mendukung MI Al Samiun,” imbuhnya.

Kontributor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *