Musker ke-2 MWC NU Optimalisasi Peran NU Terhadap Terhadap Kemajuan Masyarakat

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kertosono menggelegar Musyawarah Kerja (Musker) pada Jum’at (20/09/2019) di Aula Pondok Pesantren Miftahul Ula, Nglawak, Kertosono, Nganjuk Jawa Timur. 

Pantauan Wartajatim.co.id acara tersebut dihadiri semua jajaran Pengurus Ranting, MWC, Badan Otonom (Banom), Lembaga-lembaga NU, juga Forum Pimpinan Kecamatan (Forpincam) dan Kepala Desa se-Kecamatan Kertosono.

Menurut Ketua Panitia Siswanto Musker ke-2 MWC NU ini bertujuan untuk mengoptimalkan program-program yang belum terrealisasi di Musker ke-1 untuk memperkuat jalannya organisasi satu tahun kedepan,” kata Siswanto. 

Siswanto juga merasa senang karena Muysker ke-2 ini undangan yang hadir sangat antusias dan yang hadir mencapai 85 persen.

H. Mudawwim selaku Ketua MWC-NU Kertosono berharap Kepengurusan bisa lebih optimal dan maksimal melaksanakan Program-program yang selama ini belum terlaksana mulai dari jajaran Ranting sampai tingkat MWC,” jelas sesepuh NU yang akrab di sapa Pak Dawwim.

Akhir Musker ke-2 ini Sekjen MWC Kertosono Muhammad Ali Imron menyampaikan kepada wartajatim.co.id “program satu tahun kedepan berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” Kata Imron. 

Imron menegaskan bahwa “Ada tiga program yang sudah kita sepakati bersama yakni jangka pendek yang selama ini sudah berjalan dengan lancar contoh misal mulai dari berdakwah, juga jangka menengah meningkatkan sinergitas dengan Lembaga-lembaga dan Banom supaya ikut menyukseskan kegiatan, juga jangka panjang prioritas nya ada dua.

Dua prioritas jangka Panjang yakni melanjutkan pembangunan Klinik yang selama ini sempat vakum, juga mendirikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) karena sudah ada potensi yang di mulai dari TK Khodijah yang sudah berjalan,” tegas Imron.(Sakera/Tiarsin)

Sumber : http://wartajatim.co.id/news/detail/musker_ke-2_mwc_nu_optimalisasi_peran_nu_terhadap_terhadap__kemajuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *