Penyerahan Hadiah NU Award Warnai Lailatul Ijtimak MWC NU Ngluyu

Ngluyu 6 Maret 2020

Salah satu upaya peningkatan kualitas organisasi, yaitu dengan cara NU Award yang di prakarsai oleh MWC NU Ngluyu. Meskipun hanya 6 Ranting, kemeriahan malam puncak pengumuman juara yang dibarengkan dengan Lailatul Ijtimak tak sepi jamaah.

Hujan yang mengguyur wilayah Ngluyu sejak sore, ditambah listrik yang padam tak menyurutkan semangat Nahdliyyin untuk datang dan menyaksikan langsung Juara NU Award Ngluyu.

Bertempat di Mushola Sumberayu, Desa Lengkonglor, Jumat (6/3/2020) seluruh hadirin tampak tak sabar menunggu hasil penilaian yang akan diumumkan malam itu usai pembacaan Istighosah.

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu, Ketua MWC NU Ngluyu Abdul Raji membacakan juara NU Award. Juara Pertama diraih oleh Ranting Ngluyu, juara kedua Ranting Lengkonglor dan ke-tiga Ranting Bajang disusul oleh juara harapan Ranting Gampeng, Tempuran dan Sugihwaras. Tepuk tangan meriah hadirin menyambut para pemenang NU Award MWC NU Ngluyu. Selanjutnya, hadiah diberikan kepada masing-masing juara oleh Sekretaris PCNU Nganjuk Drs. H. Hasyim Affandi.

Dalam sambutannya, Drs. H. Hasyim Affandi menyampaikan jika NU Award adalah sarana tertib administrasi dan dilaksanakan setiap tahun.

“NU Award haru sukses, sudah kami (PCNU Nganjuk) siapkan hadiah-hadiahnya,” candanya diikuti gelak tawa hadirin.

Sementara itu, Pengurus Ranting NU Ngluyu Parlan, mengaku senang dan bersyukur atas apa yang diraih tim-nya.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas apa yang kami dapatkan malam ini. Semoga dapat kami gunakan sebaik-baiknya pemberian ini,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, puluhan ambeng juga disiapkan untuk para Nahdliyyin usai acara Lailatul Ijtimak untuk di santap bersama-sama. (yib)

Kontributor : Toyib Jiddan

Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *