PENA Lazisnu Rejoso Salurkan 3300 Masker

Rejoso | nunganjuk.or.id – Eksekusi program PENA (Peduli Bencana) PAC Lazisnu Rejoso persiapkan 3300 masker untuk dibagikan kepada masyarakat Rejoso. Alokasi dana berasal dari Lazisnu tingkat ranting, yang selanjutnya disalurkan melalui Lazisnu tingkat ranting pula.

Sebanyak 26 Ranting dan anak ranting yang ikut serta berpartisipasi bagikan masker, karena belum semua masyarakat benar-benar peduli dengan diri sendiri saat berada diluar rumah. Sehingga seluruh banom dan lembaga memutuskan dalam hasil rapat di Kantor Bersama MWC NU Rejoso (7/4/2020) untuk pengadaan masker gratis bagi masyarakat.

Sunarti pengurus Lazisnu Ranting Jintel menyampaikan harapan kedepan, tentang pembagian masker ke jamaah masjid maupun mushola.

“Masker ini bisa digunakan pada setiap kegiatan yang ada di luar rumah. Dengan menggunakan masker maka penularan COVID 19 dapat dicegah.”, tandas Bu Sunarti.

Selain itu, partisipasi PAC Lazisnu Rejoso juga ikut Posko Satgas Covid-19 MWC NU Rejoso, dan sediakan konsumsi untuk petugas piket yang telah terjadwal, terdiri dari Fatayat, IPNU, IPPNU, Banser.(sm)

Kontributor: Sofiatim Munib
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *