Pembacaan Rotibul Haddad Kegiatan Rutin PAC GP Ansor Baron

Baron, 7 Maret 2020

Bertempat di YPI Darul Hikam, Baron, Jumat (6/3/2020) konsolidasi dan Pembacaan Rotibul Haddad Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Baron, Nganjuk berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Kegiatan rutin ini merupakan program bulanan PAC GP Ansor Baron yang bertujuan untuk memperkuat ukhwah wathaniyah dan sebagai sarana penyejuk hati. Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  KH. Abdul Manan Hakim, Pengurus Anak Cabang  Ansor Baron dan Pengurus Ranting Ansor serta Masyarakat Umum.

Dalam kesempatannya, Ketua PC GP Ansor Baron Fauzi, berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sholawatan dan Pembacaan Rotibul Haddad merupakan program kerja PAC GP ANSOR Kecamatan Baron dengan harapan bisa menjadikan penyejuk hati bagi masyarakat yang mana akhir-akhir ini banyak beberapa golongan yang ingin memperkeruh suasana kerukunan kesatuan Bangsa Indonesia” Ujar Fauzi.

Suasana Rutinan Rotibul Haddad

Sementara itu,  KH. Abdul Manan Hasyim  selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam Darul Hikam Baron memberikan wejangan dan motivasi terhadap program kerja PAC GP Ansor Baron.

“PAC GP ANSOR Baron sebagai organisasi yang berbasis pemuda harus bisa tampil dalam berbagai hal yang ada dalam kegelisahan masyarakat umum. Semoga kegiatan rutinan Sholawatan dan Pembacaan Rotibul Haddad bisa dilihat masyarakat umum sebagai suatu hal yang beda dan bisa memberikan kesejukan hati masyarakat umum” tuturnya.

Besar harapan  kedepan PAC GP Ansor Kecamatan Baron mempunyai dapat saling bersinergi dengan berbagai organ yang ada dalam MWC NU Kecamatan Baron, dengan Pemerintahan sekaligus masyarakat umum. (af)

Kontributor : Ahmad Hengky Alifi Isnain
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *