Pembacaan Hizb Jawsyan Al-Kabir PAC GP Ansor Gondang

Gondang | nunganjuk.or.id – Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar pengurus dan anggota, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gondang, Nganjuk menggelar pembacaan Hizb Jawsyan Al-Kabir pada Selasa (11/8/2020) di Masjid Baitul Muttaqin.

Menurut Ketua GP Ansor Kecamatan Gondang Darmanto, rutinan tersebut tentunya dengan tata cara baru yang menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi pembacaan Hizb Jawsyan Al-Kabir setiap ahad wage harus didasari dengan protokol kesehatan tersebut,” ujarnya.

Dalam acara ini, sekitar 100 pengurus dan anggota GP Ansor se-Kecamatan Gondang hadir. Kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan mars Ansor, mars Banser dan dilanjutkan pembacaan Hizb.

“Semoga dengan digelarnya acara ini dapat mempererat silaturahim dan menambah berkah untuk kita semuanya,” lanjut Darmanto.

Sementara itu, Abah Yasir selaku pembina GP Ansor Gondang, berpesan agar kader Ansor tetap satu komando dalam setiap langkah.

“Mari kita selalu kompak dalam satu komando, dalam setiap melangkah dan mngambil keputusan tentunnya juga harus patuh pada intruksi atau arahan dari para Kyai sepuh dan Ulama NU,” ujarnya. (amn)

Kontributor : Nur Amin
Editor : Toyib Jiddan

Digiqole ad

admin

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *