Pelantikan dan Upgrading PKPT IPNU-IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk

Satukan tekad dan Tujuan untuk menjalankan roda organisasi

Nganjuk | nunganjuk.or.id – PKPT IPNU-IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk sukses adakan pelantikan dan upgrading di era new normal ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara yang di gelar di kantor PC NU Jali, Sukomoro, Ahad (23/08/2020).

Kegiatan di ikuti oleh anggota PKPT serta dihadiri oleh Pembina PKPT, Rektor IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk, Ormek Kampus, PKPT MATARAMAN 1 (Kediri, Pare, Tulungagung, Blitar, STIKDAM, STAIM) dan dihadiri pula oleh majlis alumni majelis PKPT Periode awal hingga sekarang.

Bapak Mas’ut selaku pembina PKPT IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk, mengatakan dalam sambutannya berharap kedepannya mahasiswa/pelajar NU khususnya dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya, serta harus respect degan dunia pelajar.

“Supaya bisa sharing dan tukar gagasan untuk memberikan solusi dalam memecahkan masalah saat ini.”, tandasnya.

Serta sambutan dari Ketua PC IPNU menjelaskan tentang urgensi yang harus dipahami di era kekinian agar IPNU dan IPPNU tetap bisa berkiprah tanpa kehilangan jati dirinya sebagai seorang muslim dan orang indonesia yang cinta damai. Poin penting kader IPNU harus berintelektual bersosial dan bersepiritual demi terwujudnya tujuan organisasi yang termaktub dalam PDPRT. Selain itu Rektor Kampus Diponegoro berpesan jangan melupakan tempat berproses kita dimanapun berada.

“khususnya d organisasi IPNU” ujar Rektor dalam sambutannya.

Kegiatan yang diadakan sejak pagi hingga siang hari ini berjalan dengan lancar. Prosesi pelantikanpun di laksanakan secara khidmat. serahjabatan ke ketua terpilih yakni rekan Agung Dan Rekanita Ona.

Setelah selesai acara pelantikan, untuk anggota diteruskan dengan acara sharing diskusi upgrading bersama pemateri Rekan Nurudin selaku Waka Organisasi Cabang IPNU Nganjuk dan Forum PKPT MATARAMAN yang diikuti oleh pengurus PKPT.

Kegiatan ini berisi dengan diskusi-diskusi serta bagaimana tiap-tiap kader PKPT yang telah dilantik ini sesudahnya mampu membuat program pengembangan untuk kader ataupun anggota PKPT, serta menyiapkan pendamping untuk kader-kadernya agar mampu berkontribusi untuk lingkungannya dan masyarakat luas.(*)

Konteibutor : Yunita Nurmalasari
Editor : Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *