Pelajar NU Rejoso Gelar Doa Bersama untuk Rekannya yang Wafat

 Pelajar NU Rejoso Gelar Doa Bersama untuk Rekannya yang Wafat

Rejoso | nunganjuk.or.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Rejoso, gelar acara Tahlil, Do’a bersama dan Khotmil Qur’an, Ahad (27/12/20).

Acara bertempat di Makam Almarhum Annur Farizal Jamaludin di desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan dibuka dengan tahlil yang dipimpin Waka Dakwah IPNU PAC Rejoso Ardianna Halim. Mengingat masih dalam situasi pandemi, acara dilaksanakan secara terbatas.

“Karena kondisi pandemi, yang diundang hanya beberapa anggota dan pengurus dari PAC dan Ranting saja. Empat puluh harinya beliau kita peringati malam ini, dengan pembacaan yasin, tahlil dan doa bersama,” ucap Ardi.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Rejoso Putry Kartika, mengenang bagaimana sosok almarhum Annur selama masih hidup. Menurutnya, almarhum adalah kader hebat IPNU Rejoso, kader yang penuh dengan tanggung jawab.

“Saya ingat betul bagaimana beliau sebagai Ketua IPNU Rejoso memberikan motivasi dan teladan yang begitu luar biasa. Kami benar-benar kehilangan sosok seperti almarhum,” kenangnya

Dia berharap, dengan pembacaan doa tahlil dan yasin ini bisa mengantarkan almarhum Salimi ke surganya Allah SWT.

“Semoga dengan doa tahlil dan yasinan almarhum Annur yang telah wafat, diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa serta mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkapnya.

Kontributor: Dina Tia Fatikasari
Editor: Hafidz Yusuf

Digiqole ad

admin

Related post