Peduli Lingkungan, PAC GP ANSOR Baron Laksanakan Bakti Sosial Tanam Bibit Sirsak

Baron, 08 Maret 2020

Pada musim penghujan muncul berbagai persoalan kesehatan yang terjadi di masyarakat Indonesia. Khususnya di Nganjuk, PAC GP ANSOR Baron menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan Tema PAC GP ANSOR Baron Menyapa Masyakarakat, Gerakan Hidup Sehat dan Bebas Sampah. Kegiatan Baksos bertempat di Balai Desa Katerban dan sekitarnya, pada hari Ahad (08/03).

Muhamad Rokhim Kasatkoryon Banser Baron mengungkapkan perlunya kegiatan Bakti Sosial, sebagai wujud kepedulian PAC GP ANSOR Baron terhadap keberlanjutan lingkungan hidup dan masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan inisiasi PAC GP ANSOR Baron, sehingga dengan harapan dapat menjadikan kebiasaan masyarakat agar bisa  hidup bersih dan bebas sampah.”, ujarnya.

PAC GP ANSOR Baron juga memberikan bantuan benih sirsak sekaligus dilaksanakan penanaman di sepanjang jalan sekitar Balai Desa Katerban. Kepala Desa Katerban yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bangga dan salud kepada PAC GP ANSOR Baron yang peduli dengan lingkungan hidup.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilaksanakan PAC GP ANSOR Baron, sekaligus mengucapkan terima kasih telah diberi benih Sirsak serta ditanam pada sepanjang jalan sekitar Balai Desa Katerban. Semoga kedepannya dengan kegiatan tersebut masyarakat juga bisa berbondong-bondong melaksanakan gerakan hidup bersih dan bebas sampah.”, ungkap Maksum.

Kedepan, rencananya PAC GP ANSOR Baron bisa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial secara berkala di keseluruhan Desa yang berada di Kecamatan Baron.(afi)

Kontributor : Ahmad Hengky Alifi Isnain
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *