PC NU Nganjuk Berduka Atas Wafatnya KH. Salahuddin Wahid

Nganjuk, 2 Februari 2020
Keluarga besar Nahdlatul Ulama berduka pada malam ini. Sebab salah satu Kyai Sepuhnya telah berpulang ke Rahmatullah, pada Ahad (02/02) malam. Hal yang sama dirasakan oleh PC NU Nganjuk dan segenap warga nahdliyin Kabupaten Nganjuk.

Atas nama PC NU Nganjuk, KH. Bisri Hisyam selaku ketua tanfidziyah PC NU Nganjuk menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Dr. Ir. KH. Salahuddin Wahid, yang familiar dengan sebutan Gus Sholah Cucu Pendiri NU.


“Atas nama PCNU Nganjuk ikut berduka yang mendalam atas wafatnya Gus Sholah, semoga diampuni segala khilaf dan salah dan diterima segala amal baik, dan kita merasakan kehilangan sosok yang teduh dan mampu diterima berbagai pihak, bahkan dari mereka yang non muslim dan juga sosok yang selalu begitu peduli dengan ke NU an dan selalu memperhatikan keumatan,”, tulis Gus Bisri.

“..dan kita berharap akan selalu bermunculan generasi2 yang siap menggantikan dan meneruskan peran dan kiprah beliau demi arah yang lebih baik bagi umat bangsa dan negara. Semoga diberikan maghfiroh dan rahmat dari Nya dilapangkan kuburnya dan dijadikan pertamanan surgaNya. Amiin.”, ungkap Gus Bisri saat dihubungi Redaksi NU Online Nganjuk via Whatsapp.(tuh/fid)

Editor: Maftuh/Hafidz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *