PC IPNU-IPPNU Nganjuk Gelar Kopi Aswaja

Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk mengadakan KOPAS ( Kopi Aswaja) di Masjid Balong Kyai Desa Rowomarto Kecamatan Patianrowo pada Minggu (13/10).


Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anggota IPNU-IPPNU yang berasal dari beberapa Pimpinan Anak Cabang serta Pimpinan Komisariat disekitar wilayah Patianrowo, mulai dari Lengkong,Baron, Tanjunganom sampai Ngronggot. 


“Kopi Aswaja ini adalah gagasan dari Departemen Dakwah IPNU dalam rangka memperkuat ideologi Aswaja Ahlusunnah wal jamaah khususnya di kalangan pelajar,” ucap Rekan Hafidz 


Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Rekan Syafi’i, Menegaskan kembali pentingnya membentengi pelajar dengan ideologi aswaja, dengan semakin maraknya konten-konten islami tanpa sanad yang jelas .
“Lebih baik belajar melalui musollla atau masjid kampung dengan kyai kampung daripada belajar agama lewat sosial media atau google,” ujarnya. 


Kegiatan ini semoga tidak hanya sekali saja di lakukan oleh departemen dakwah PC IPNU Nganjuk, tetapi rutin dan konsisten di lakukan untuk memperkuat ideologi pelajar di Nganjuk ini, tutur salah satu peserta Kopas. 


Kontributor : Sholihin

Editor : Ilzam Efendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *