PAC IPNU-IPPNU Sawahan Gelar Pelantikan Perdana

Sawahan, 26 Februari 2020

Bertempat di Pendopo Kecamatan Sawahan, Nganjuk pada Ahad (23/02/2020) kemarin, Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sawahan sukses dilaksanakan. Kegiatan tersebut rupanya merupakan yang pertama kalinya usai pemilihan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Sawahan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Sawahan, Ketua PC IPNU Nganjuk Syafii Sulaiman, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sawhan Badrus Syafak, Pengurus GP Ansor Swahan Suyudi, dan beberapa undangan lainnya. Selain IPNU-IPPNU dari Kecamatan Sawahan, dari Kecamatan lainnya juga ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut diantaranya adalah IPNU-IPPNU Wilangan, Berbek, dan Ngetos.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana acara, Bagus Gunawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada pihak yang turut serta dalam mensukseskan agenda pelantikan perdana ini, semoga apa yang kita lakukan dicatat oleh Allah menjadi amal yang shaleh,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawahan, Bagus berpesan kepadfa pelajar setempat agar iku IPNU-IPPNU.

“Pemuda Pemudi atau Pelajar generasi Nahdlatul Ulama khusunya di Kecamatn Sawahan harus ikut serta dalam kegiatan IPNU-IPPNU. Dengan adanya kegiatan ini kita bersyukur bahwa roda estafet keorganisasian berjalan dengan semestinya,” tandasnya.

Ketua PC IPNU Nganjuk memberikan sambutan

Terpisah, Ketua PC IPNU Nganjuk, Syafi’i Sulaiman berharap agar rekan IPNU-IPPNU dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik.

“Semoga kedepannya para rekan dan rekanita pengurus yang baru dilantik bisa membawa roda organisasi kepelajaran ini lebih baik dan dapat bersinergi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sawahan,” harapnya. (fid)

Kontributor : Mochamad Ghozali Ridlo
Editor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *