Nusantara Bersholawat, Kang Huri : Supaya Indonesia Aman dan Berkah

Nganjuk, 5 Maret 2020

Sekretaris NU Care – LAZISNU Cabang Nganjuk, Moch. Masyhuri bersama puluhan warga Desa Garu, Baron bersholawat di Markas Sengkuyung Sedulur, Garu, Baron pada Senin (2/3/2020) malam.

Acara tersebut dikemas dalam Nusantara Bersholawat dan menghadirkan KH. Isna Arafat yang memimpin jalannya pembacaan sholawat.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Kang Huri ini menyampaikan harapannya agar Indonesia terhindar dari mara bahaya.

“Semoga dengan kita membaca Sholawat Thibbil Qulub ini, Negara kita, terhindar dari berbagai macam bahaya yang mengancam,” ungkapnya.

Sejumlah 70 orang hadir dalam acara tersebut, diantaranya adalah Kepala Desa Garu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Garu.

Kang Huri saat memberikan sambutan

Selain itu, pria yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk F-PKB  ini juga berpesan supaya masyarakat dapat menciptakan kondusifitas. Kondisi yang kondusif tersebut harus senantiasa dipelihara sebagai pilar utama dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kondusifitas ini juga sekaligus sebagai wujud presatuan dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Nganjuk,” pesannya.

Acara berjalan dengan lancar. Pada sesi terakhir dilakukan doa dan makan ambeng bersama.(yib)

Kontributor : Toyib Jiddan
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *