NU Sukomoro Secara Swadaya Bagikan Masker dan Jamu Gratis

Sukomoro | nunganjuk.or.id – Satgas Covid-19 MWC NU Sukomoro beserta seluruh jajaran banom NU Sukomoro gelar baksos bertepatan dengan hari kartini, pada Ahad (Selasa 21 April 2020) lalu. Kegiatan hasil swadaya donatur baik dari jajaran banom NU Sukomoro ini melakukan aksi turun jalan bagikan 5000 Masker, dan ratusan jamu serta vitamin, di wilayah Kecamatan Sukomoro.

Sejak pukul 07.00 WIB, para relawan kader NU berkumpul di Pendopo Kantor Kecamatan Sukomoro, untuk melaksanakan Pembukaan dan Pemberangkatan kegiatan Bakti Sosial. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker, jamu dan vitamin akan tetapi juga dibarengi dengan pendistribusian alat cuci tangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di empat titik yakni di perempatan Koripan, perempatan Kapas, perempatan Ngrami, dan pertigaan Putren Kecamatan Sukomoro.

Bapak Tri Basuki Camat Sukomoro turut hadir dalam acara pembukaan ini. Ia berikan apresiasi atas aksi dan wujud nyata kepedulian NU kepada masyarakat.

“Apresiasi dan penghargaan tinggi untuk MWC NU Sukomoro beserta jajaran banomnya, karena sudah berkali-kali turut melakukan aksinya untuk menghadapi pandemi covid-19”, ungkap Pak Camat.

Selain itu, Bapak Andik salah satu masyarakat yang kebetulan lewat dan mendapatkan bantuan dari acara baksos, juga mengapresiasi adanya kegiatan tersebut karena SATGAS MWCNU Sukomoro beserta jajaran banomnya. Bukan hanya membagikan masker tapi juga jamu dan vitamin.

“Kegiatannya bagus sekali, bukan hanya masker tapi juga bagi-bagi jamu dan vitamin, karena kebanyakan yang baksos itu hanya masker saja. Ini dari NU Sukomoro lebih komplit”, kata bapak Andik.

Harapan kedepannya dari masyarakat untuk NU Sukomoro beserta jajaran banomnya lebih sigap dan tanggap untuk turut melakukan aksi menghadapi problematika seperti pandemi yang terjadi saat ini.(lr)

Kontributor: Luluk Rohanida
Editor: Moh. Maftuhul Khoir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *