NU Care Nganjuk Luncurkan E-Toll NU untuk Nahdliyyin

Menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Cabang Nganjuk, Jawa Timur meluncurkan kartu E-Toll NU pada Selasa, (8/10/2019)

Menurut Direktur NU CARE – LAZISNU Cabang Nganjuk Subhan Shofwan mengatakan tujuan dari duluncurkannya E-Toll NU ini adalah salah satunya untuk memenuhi kebutuhan warga Nahdliyyin di Kabupaten Nganjuk.

“Alhamdulillah E-Toll NU sudah diluncurkan. ini merupakan program NU CARE – LAZISNU Cabang Nganjuk untuk membantu memudahkan warga Nahdliyyin mememnuhi kebutuhannya,” kata Subhan Shofwan.

Lebih lanjut, Subhan menjelaskan jika Kartu E-Toll NU tersebut tidak hanya untuk membayar tol namun juga dapat digunakan untuk berbelanja.

“Bagi warga Nahdliyyin tentu merupakan sebuah kebanggaan memiliki Kartu E-Toll NU. Disamping bisa untuk biaya Tol, kartu ini juga dapat digunakan untuk pembayaran lain-lain seperti berbelanja, pembayaran transportasi umum, pembayaran SPBU, pembayaran parkir dan pembayaran di toko. Untuk warga Nahdliyyin yang ingin mendapatkan Kartu ini silahkan datang ke Kantor NU CARE – LAZISNU Cabang Nganjuk atau menghubungi saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Nganjuk Ivan Abdul Lathif, berharap semoga BRI dan NU senantiasa menjalin kemitraan kedepannya.

“Kami berharap agar antara BRI dan NU akan terjalin kemitraan kedepan,” harapnya.

Kontributor : Haafidh Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *