NU Award PCNU Nganjuk Menciptakan Konsep Organisasi Masa Depan

Sukomoro, 12 Maret 2020

Susana pagi yang cerah menandai Grand Final NU Award PCNU Nganjuk pada Kamis, (12/3). Ratusan pengurus NU, Banom dan Lembaga NU se-Kabupaten Nganjuk yang masuk sebagai “Nominator” tampak memadati Kantor PCNU Kabupaten Nganjuk sejak pagi.

Masuk sebagai nominator, 6 MWC NU, 6 Ranting NU, 23 Lembaga NU, dan 16 Badan Otonom NU. Setelah melewati tahapan permohonan, pengiriman berkas, dilanjutkan visitasi ke lokasi peserta hingga presentasi, para nominator tersebut ditandingkan hari ini.

Dalam sambutannya, Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Musthofa Said, mengajak pengurus NU supaya bergairah dalam berogranisasi.

“Mari kita bergairah dalam ber-organisasi di  NU. Pelaksanaan NU Award ini tidak lain adalah untuk menggairahkan pengurus dalam mengembangkan organisasi di semua level,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia NU Award PCNU Nganjuk Dr. Ali Anwar menjelaskan gelaran NU Award PCNU Nganjuk tersebut adalah upaya menata organisasi yang partisipatif dan menyenangkan.

“Ini adalah upaya kita menata organisasi secara partisipatif dan menyenangkan. Semua terlibat aktif dan disediakan hadiah bagi nominator yang mendapat juara,” ungkap Ketua ISNU Nganjuk tersebut.

Selain itu, pria yang juga aktif sebagai Dosen di salah satu Perguruan Tinggi tersebut menambahkan, ada tiga hal pokok yang menjadi tujuan utama kegiatan ini.

“Ada tiga tujuan penting dari kegiatan ini, yang pertama adalah menata administrasi, mengevaluasi dan melihat keunggulan suatu organisasi, dan terakhir membangun konsep organisasi masa depan,” tandasnya.

Sesuai jadwal, pengumuman pemenangan akan disampakaian pada 14 Maret 2020 sekaligus malam penganugerahan NU Award PCNU Nganjuk oleh Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar.

Pada ajang ini, telah disiapkan beberapa hadiah yang akan dibawa pulang Juara, yaitu 1 unit Sepeda Motor, 6 buah Laptop, Trofi, Piagam dan Uang Pembinaan.(bay)

Kontributor : Indra Bayu
Editor : Hafidz Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *